woooo...Tim Uber Indonesia berhasil mengalahkan tim Uber Afrika Selatan dengan skor 5-0.

Posted by Thoha Syafi` On Senin, 21 Mei 2012 0 komentar


Putaran final Piala Thomas Uber 2012 sudah memasuki hari kedua sejak digelar di Wuhan Sport Center, Wuhan, China pada 20 Mei lalu hingga 27 Mei mendatang.

Diawali dengan kemenangan Maria Febe Kusumastuti atas Kerry Lee Harrington 21-9 21-9. Selanjutnya pada partai kedua, Adriyanti Firdasari berhasil menundukan Stacey Dobell dengan skor telak 21-9 21-5.

Tunggal ketiga diperkuat oleh Lindaweni Fanetri sebagai penentu kemenangan Tim Uber Indonesia melenggang. Linda menang dua set melawan Annari Viljoen 21-5 21-8.

Meski Indonesia sudah dipastikan meraih kemenangan, dua partai ganda tersisa yang dimainkan oleh Nitya Mahaeswari/Anneke Agustin serta ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polli/Meiliani Jauhari tetap ditunggu-tunggu.

Nitya/Anneke mengukuhkan kemenangan para srikandi ini mengalahkan pasangan Afrika Selatan yang sebelumnya telah kalah pada partai tunggal, Stacey Doubell/Kerry Lee Harrington dengan 21-5 21-5.

Grey/Meiliani menundukan Michele Claire Edward/Annari Vijoen dengan skor telak 21-2 21-12. Hasil ini Menggenapkan kemenangan Tim Uber Indonesia dengan menyapu bersih Afrika Selatan 5-0.

0 komentar:

Posting Komentar